Kanal

Airlangga Beri Pesan ke Syamsuar Target  Kemenangan Golkar Bukan 20 Persen, Tapi Harus 50 Persen

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) -  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar H Airlangga Hartarto, menyampaikan dalam memenangkan Pemilu Presiden 2024. Semua kader harus didalam, tidak boleh diluar serta tidak boleh pecah.

" Karena Golkar harus menang bukan target 20 persen, tetapi target kita harus 50 persen dalam memenangkan Pemilu Presiden, " tegas Ketua Umum Golkar ini saat Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Riau dan DPD II , yang dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Kamis malam (24/2/2022) di Hotel Labersa.

Airlangga menambahkan, untuk Pemilu 2024 golkar ingin menang. Karena itu mari kita berjuang untuk kemenangan Partai Golkar.

" Sehingga nanti Gubernur dan Bupati / Walikotanya Golkar semua dan kordinasinya akan menjadi menjadi muda. Untuk itu kita harus menang, " sebut Airlangga dengan semangat.

Ketua Umum Golkar ini juga menginginkan agar Provinsi Riau menjadi modal kita di sumatra dalam Pilpres 2024. Untuk itu tuan tuan semua harus siap berjuan untuk kemenangan.

" Jadi jangan ada kadet nantinya berpindah haluan untuk itu jaga kekompakan dan kesolidan, " pesannya kepada seluruh Kader  yang hadir di acara tersebut.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER